Form Pendaftaran Uji Klinis Vaksin Merah Putih UNAIR

Selamat datang. Terima kasih atas minat Anda untuk menjadi calon partisipan Uji Klinis Vaksin Merah Putih UNAIR.

Uji klinis ini akan dilakukan di RSUD dr. Soetomo, Surabaya. Produk yang akan digunakan pada Uji Klinis ini adalah Vaksin Merah Putih yaitu vaksin yang menggunakan virus SARS-CoV-2 isolat Indonesia yang sudah dimatikan (inactivated) yang dikembangkan oleh Universitas Airlangga. Uji klinis akan melibatkan dua kelompok, yaitu Kelompok Vaksin Merah Putih dan Kelompok Kontrol sebagai pembanding. Kelompok kontrol akan mendapatkan vaksin COVID-19 Sinovac – Biofarma. Jika Anda lolos proses skrining, maka secara acak Anda akan dialokasikan untuk masuk ke salah satu dari 2 kelompok tersebut.

Kedua jenis vaksin akan diberikan dalam 2 dosis dengan selang 28 hari. Semua partisipan diharuskan untuk mengikuti penelitian ini selama 6 bulan dengan total 8 kali kunjungan (1 kunjungan skrining, 2 kunjungan untuk penyuntikan vaksin pertama dan kedua, dan 5 kunjungan pemantauan). Partisipan akan memperoleh kompensasi uang transportasi setiap kali kunjungan. Keselamatan dan kesehatan partisipan diperhatikan sepenuhnya oleh tim peneliti dan jika terjadi gangguan kesehatan akan diperiksa dan dirawat di RSUD dr. Soetomo tanpa dipungut biaya.

Apabila Anda tetap berminat untuk menjadi calon partisipan dalam Uji Klinik ini, silakan mengisi Form Pendaftaran pada link berikut

https://forms.gle/2MYYgi5iqNVoh5wu5

atau Scan QR Code di bawah ini

QR Code Pendaftaran Uji Klinis Vaksin Merah Putih UNAIR

Setelah Anda terdaftar, maka kami akan mengevaluasi seluruh data dan selanjutnya menghubungi Anda kembali. Bagi Anda yang bisa mengikuti tahap selanjutnya akan diberikan penjelasan yang lebih lengkap, termasuk jadwal skrining (penapisan). Terima kasih.