Kuliah Tamu Prof John Carver Australian National University

Universitas Airlangga mendapatkan Kunjungan Delegasi dari Australian National University pada tanggal 30 Maret 2017. Delegasi yang sebagian besar dari College of Physical and Mathematical Science dan College of Medicine, Biology, and Environment ini mendapatkan sambutan yang baik dari UNAIR. Mereka mengadakan rapat untuk mendalami kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua institusi tersebut. Dalam rapat yang diadakan, peserta yang hadir tidak hanya dari perwakilan Departemen di Fakultas Sains dan Teknologi, tetapi juga dari fakultas-fakultas lainnya.

Departemen Kimia memanfaatkan kesempatan ini dengan mengundang Prof. John Carver, yang merupakan salah satu Delegasi dari ANU dan Direktur Research School of Chemistry, untuk memberikan kuliah kepada mahasiswa Sarjana dan Magister Kimia. Kuliah tamu yang berjudul “The Pros & Cons of Protein Folding, Unfolding and Aggregation” akan dilaksanakan Aula Selasar Lt. 4 Kantor Manajemen, Kampus C UNAIR.
Departemen Kimia mengharapkan adanya kerjasama yang lebih dari pertemuan ini dan diinisiasi dengan adanya student exchange atau research exchange.

Guest Lecture for Prof John Carver